tips n trik ibu dan balita anda

Manfaat Belajar Bahasa Inggris

Manfaat Belajar Bahasa Inggris

Meningkatnya belajar bahasa Inggris bagi masyarakat Indonesia patut diacungi jempol. Bahasa Inggris merupakan salah satu ketrampilan yang harus dimiliki untuk daya saing di luar, misalnya di sekolah, bahkan dalam karier nantinya.  



Masyarakat Indonesia sangat sadar akan pentingnya bahasa Inggris sehingga mendorong mereka untuk menimba ilmu dengan melakukan kursus bahasa Inggris tersebut.

Memiliki kemampuan berbahasa Inggris sangatlah baik untuk kita kedepannya. Untuk persaingan di dunia luar yang semakin ketat. Apabila kita memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik maka semuanya  untuk kita juga dan negara kita tentunya.

Di Jakarta dibuka kursus bahasa Inggris dengan menggunakan metode khusus ungkap Grace, adalah keputusan Wall Street untuk membuka cabang ke-5 ini di Jakarta, setelah cabang di Ratu Plaza Senayan, La Piazza Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, dan Central Park Grogol Petamburan. Sejak tahun 2007, Grace mengatakan, Wall Street sudah memiliki 20.000 siswa.

40 persen dari anggotanya adalah kalangan pekerja, 35 persen siswa dan mahasiswa. Sisanya adalah kalangan ibu rumah tangga atau para pencari kerja yang baru saja lulus.

Sekitar 59 juta siswa di Indonesia yang berkaitan dengan bahasa Inggris dalam kehidupannya sehari-hari. Untuk 5 tahun kedepan, pemilik kursus bahasa inggris tersebut tetap akan mengembangkan usahanya dengan memperluas tempat kursusnya.

Kepercayaan diri untuk menggunakan Bahasa Inggris sangatlah dibutuhkan, Bagaimana dengan bahasa Inggris anda?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:34 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Anak Dan Bimbingan

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Info Terbaru

Seputar Obat

Interior Anak

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder
More on this category »

Seputar Kehamilan

More on this category »