tips n trik ibu dan balita anda

Tips Menciptakan Aura Positif Ibu Hamil

Tips Menciptakan Aura Positif Ibu Hamil

Banyak yaang mempercayai bahwa ibu hamil akan memancarkan aura dari dalam tubuhnya. Hal itulah yang menjadi daya tari seorang ibu hamil, yaitu aura yang sedang bercahaya. Aura bukan merupakan kecantikan fisik dari ibu hamil, akan tetapi lebih cenderung ke inner beauty seperti senyuman, gaya bicara, tatapan mata, hingga perilaku dari ibu hamil itu sendiri. 

Pada umumnya aura yang dimunculkan ibu hamil adalah aura yang positif. Auranya juga cenderung kuat karena terdapat dua aura dalam satu tubuh ibu hamil. Yaitu dari ibu hamil itu sendiri dan yang kedua dari janin yang berada dalam kandungan. Aura positif menunjukkan ibu memiliki energi yang sehat, juga rekaman bawah sadar yang baik. Sementara aura negatif dalam bentuk kasat mata bisa tampak beragam, seperti bumil tampak stres, letih, atau kerap marah-marah.

Dibawah ini ada beberapa tips agar ibu hamil dapat menciptakan aura yang positif, diantaranya adalah :
  • Rajin sembahyang dan berdoa. Berdoalah sesuai dengan keyakinan anda masing-masing secara rutin untuk meningkatkan spiritual yang berpengaruh terhadap kondisi aura anda.
  • Melakukan relaksasi. Lakukan relaksasi dengan hypnobirthing, baik visualisasi (membayangkan hal-hal positif) atau afirmasi (mengungkapkan kata-kata positif), atau meditasi.
  • Jauhi stres. Setiap permasalahan pasti ada solusinya. Jadi bersikaplah tenang untuk menghadapi setiap masalah yang ada. Berbagilah dengan suami atau orang dekat jika anda memiliki masalah yang dirasa berat. 
  • Berada di lingkungan yang nyaman. Stres juga bisa menular seperti virus, maka dari itu carilah tempat yang nyaman dan jangan berada pada lingkungan yang membuat ibu hamil merasa stres
  • Belajar teknik pernafasan. Ikutilah senam hamil karena akan membantu ibu hamil untuk belajar teknik pernafasan yang benar.

Dukungan keluarga juga sangat berpengaruh dalam penyehatan aura ibu hamil. Jika dalam keluarga auranya negatif, ini juga berpengaruh terhadap ibu hamil



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:17 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Anak Dan Bimbingan

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Info Terbaru

Seputar Obat

Interior Anak

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder
More on this category »

Seputar Kehamilan

More on this category »