tips n trik ibu dan balita anda

Tips Menghindari Keguguran

Tips Menghindari Keguguran

Banyak sekali faktor yang menyebabkan ibu hamil mengalami keguguran janin yang ada dalam kandungannya. Apakah anda mengetahuinya? Hal ini perlu diketahui bagi ibu hamil maupun pasangannya.


Sebagian besar keguguran biasanya terjadi karena kelainan genetik. Jika seorang ibu mengalami keguguran yang tidak hanya sekali, dalam artian mengalami keguguran yang berulang-ulang maka` hal ini wajib diperiksakan ke dokter yang ahli dalam hal tersebut. Lebih tepatnya ke dokter kandungan. 

Ternyata bukan hanya fisik wanita yang lemah yang menyebabkan keguguran, tetapi seorang ahli mengatakan bahwa 50% penyebab keguguran berulang juga bisa disebabkan oleh pihak suami. Perlu dicari tahu apakah kualitas sperma maupun kualitas telur ada yang kurang baik. Konsultasikan semuanya ke dokter ahlinya,

Pada saat ejakulasi, pria bisa mengeluarkan tsampai 77-100 juta sperma sekaligus. Akan tetapi tidak semua sperma yang dihasilkan adalah bagus. Ada juga yang memiliki kelainan, seperti tidak memiliki ekor, memiliki ekor tapi tidak memiliki kepala. Sedangkan telur yang dikeluarkan wanita juga tidak selalu dalam kondisi yang baik.

Jika seorang wanita mengalami keguguran berulang, maka diperlukan pemeriksaan yang lebih lanjut. Baik suami maupun istri memiliki peran yang sama ketika terjadi keguguran. Jadi bukan hanya dari pihak perempuannya saja. 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:50 AM and have 2 comments

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Anak Dan Bimbingan

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Info Terbaru

Seputar Obat

Interior Anak

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder
More on this category »

Seputar Kehamilan

More on this category »