tips n trik ibu dan balita anda

Tips Men-Desain Kamar Tidur Untuk Anak Perempuan

Tips Men-Desain Kamar Tidur Untuk Anak Perempuan

Menyenangkan sang buah hati tentu saja akan dilakukan oleh para orang tua. Misalnya memberikan kamar pribadi bagi sang anak serta mendesain nya sesuai dengan keinginannya atau harapannya. Kamar yang didesain seperti kamar milik para tokoh tokoh di cerita cerita dongeng sangatlah digemari. Tak heran mereka akan sangat menyukai dekorasi yang seperti itu. 


Pink / merah muda kerap menjadi pilihan bagi anak perempuan. Anak perempuan lebih banyak menginginkan kamar yang didekorasi yang bertema ala putri. 

Dalam kamar-kamarnya diisi dengan furniture atau perabotan yang bergaya klasik. Meja lengkung denga tempat tidur dengan headboard bertiang. Akan lebih manis dengan tambahan kanopi dan kelambu. Semakin terasa seperti kamar tidur putri, kan?

Makin terasa istimewa jika diberi plafon bergambar. Plafon kamar ini dihias dengan wallpaper bergambar. Sesuai dengan tema keseluruhan kamar, wallpaper ini pun bertema putri. Ada gambar istana dan peri-peri di sana.

Jika anda ingin kamar tersebut berumur panjang, maksudnya adalah bisa dipakai sang anak sampai nanti dia besar, berilah  furnitur-furnitur berukuran besar.  Jadi tak perlu sering-sering ganti furnitur, paling tidak sampai si putri cilik pemilik kamar ini beranjak remaja.

Sudahkah anda menata kamar buah hati anda?




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:16 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Anak Dan Bimbingan

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Info Terbaru

Seputar Obat

Interior Anak

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder
More on this category »

Seputar Kehamilan

More on this category »