tips n trik ibu dan balita anda

Pengaruh Keluarga Bagi Ibu Yang Akan Melahirkan

Pengaruh Keluarga Bagi Ibu Yang Akan Melahirkan

Setiap perempuan/wanita pasti akan mengalami hamil dan melahirkan. Nah, setiap wanita yang akan melahirkan pasti membutuhkan tenaga yang ekstra fit tetapi mental ibu yang akan melahirkan juga juga harus dipersiapkan.
Segala sesuatu perlu dipersiapkan, adapun hal-hal yang perlu dipersiapkan adalah seperti di bawah ini :


1. Kesabaran yang perlu ditingkatkan. Rasa ini dipupuk untuk mengatasi segala keluhan yang ada. Jangan pernah membayangkan yang terlalu jauh. Bayangkan saja bahwa melahirkan akan mendapatkan sesuatu yang indah. Bayangkan juga bahwa anda mengandung selama 9 bulan 10 hari (normalnya) maka sudah pasti anda menginnginkan hasil yang menyenangkan, intinya pupus semua bayangan yang tidak baik dan bayangkan saja anda akan mendapatkan seorang bayi mungil yang lucu. 

2. Teruslah berdoa sesuai dengan kepercayaan yang anda anut. Mintalah pada Tuhan agar diperlancar proses persalinannya, serta nyaman dalam melahirkan. Hadapi semuanya dengan pikiran yang tenang. Yakinlah bahwa anda bisa. 

3. Dukungan dari orang-orang dekat sangat dibutuhkan. Entah itu suami, orangtua ataupun sahabat. Dengan mendapatkan dukungan dari orang-orang sekitar, maka ibu yang akan melahirkan juga akan merasa nyaman. Keluarga berperan penting dalam hal ini.  



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:58 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Anak Dan Bimbingan

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Info Terbaru

Seputar Obat

Interior Anak

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder
More on this category »

Seputar Kehamilan

More on this category »