tips n trik ibu dan balita anda

Tips Belanja Kebutuhan Bayi

Tips Belanja Kebutuhan Bayi

Ibu hamil pasti sudah tidak sabar lagi menunggu kelahiran buah hatinya. Apalagi jika ibu sudah mengetahui jenis kelamin anaknya. Sudah barang tentu sang ibu pasti memiliki keinginan untuk melengkapi segala sesuatu kebutuhan buah hatinya tersebut. Tetapi, kapan waktu yang tepat untuk berbelanja?

Calon orangtua  apalagi ibu hamil bisa menghabiskan uang sekitar 1 sampai 2 juta untuk berbelanja melengkapi kebutuhan buah hatinya. Ada juga yang sampai menghabiskan hingga belasan juta. Tergantung dari jenis barang yang dibeli. Sedangkan bagi orang yang berbelanja untuk memberikan hadiah bisa menghabiskan sekitar 1 jutaan.

Berbelanja perlengkapan bayi biasanya dilakukan pada saat kandungan berusia 8 bulan. Hal ini karena usia kandungn 8 bulan sudah dianggap melewati masa rentan terhadap gangguan. Dalam artian pada usia ini kondisi janin sudah dirasa cukup kuat. Sebenarnya belanja perlengkapan bayi tidak usah terlalu banyak, karena kondisi fisik bayi akan tumbuh cepat sehingga apabila kita belanja banyak takutnya nanti tidak muat dan barang akan sia-sia tidak terpakai. Beli secukupnya saja, karena setelah melahirkan masih ada waktu untuk berbelanja lagi.

Bagi anda, kapan waktu yang tepat ni....



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:22 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Anak Dan Bimbingan

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder

Info Terbaru

Seputar Obat

Interior Anak

Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder
More on this category »

Seputar Kehamilan

More on this category »